SASARAN MUTU DAN PROGRAM KERJA KURIKULUM
No
|
Sasaran Mutu
|
Target
|
Program Kerja/Kegiatan
| |
1
|
Tercapainya tingkat kepuasan pelanggan
|
90%
|
1. Membuat angket tentang kepuasan
| |
sebesar 90%
|
pelanggan
| |||
2. Menyebarkan angket kepada konsumen
| ||||
3. Menganalisa hasil angket kepuasan
| ||||
pelanggan
| ||||
2
|
Peningkatan kemampuan tenaga pendidik
|
40%
|
Meningkatkan kemampuan tenaga pendidik
| |
dan kependidikan melalui pendidikan dan
|
dan kependidikan melalui pendidikan dan
| |||
latihan sebesar 40% setiap tahun
|
latihan
| |||
3
|
Peningkatan kemampuan tenaga pendidik dan
|
100%
|
Meningkatkan kemampuan dalam berbahasa
| |
kependidikan dalam berbahasa Inggris:
|
Inggris untuk :
| |||
a. Tenaga pendidik bahasa Inggris mencapai
|
a. Tenaga Pendidik bahasa Inggris
| |||
TOEFL 500
|
b. Tenaga pendidik non bahasa Inggris
| |||
b. Tenaga pendidik non bahasa Inggris
|
c. Tenaga kependidikan
| |||
mencapai TOEFL 450 sebanyak 20%
| ||||
c. Tenaga kependidikan mencapai TOEFL 450
| ||||
4
|
Tercapainya tingkat kelulusan ujian nasional
|
100%
|
Meningkatkan tingkat kelulusan ujian
| |
100% dengan kualifikasi A
|
nasional dengan kualifikasi A
| |||
5
|
Tercapainya peningkatan nilai rata-rata ujian
|
100%
|
Meningkatkan tingkat nilai rata-rata ujian
| |
nasional minimal 0,2 dari tahun sebelumnya
|
nasional dari tahun sebelumnya
| |||
6
|
Tercapainya tingkat kelulusan SPMB sebesar
|
100%
|
Meningkatkan tingkat kelulusan SPMB pada:
| |
60% dari jumlah pendaftar pada perguruan
|
a. Perguruan tinggi terkemuka
| |||
tinggi terkemuka, dan 95% pada seluruh
|
b. Perguruan tinggi negeri
| |||
perguruan tinggi negeri
| ||||
7
|
Tercapainya tingkat keterserapan lulusan di
|
85%
|
Meningkatkan keterserapan lulusan didunia
| |
dunia kerja sebesar 85% dari seluruh siswa
|
kerja
| |||
yang tidak melanjutkan pendidikan ke
| ||||
perguruan tinggi
| ||||
8
|
Terlaksananya pengembangan kurikulum
|
100%
|
Pelaksanaan pengembangan kurikulum
| |
sebanyak 6 bidang studi
| ||||
9
|
Terciptanya pembelajaran bernuansa Islam
|
85%
|
Pelaksanaan pembelajaran bernuansa Islam
| |
sebesar 85%
|