IDBlogportal
|
Profil G+ Profil Facebook Profil twitter profil Youtube rss feed comment feed
Home » » Kunjungan Kepala Kankemenag, Kasi, Pengawas PAI, dan Kamad se Wilayah Kab. Tulungagung

Kunjungan Kepala Kankemenag, Kasi, Pengawas PAI, dan Kamad se Wilayah Kab. Tulungagung

Written By Unknown on Jumat, 30 Januari 2015 | 23.28

Kunjungan Kepala Kankemenag, Kepala Seksi, Pengawas PAI, dan Kepala Madrasah se Wilayah Kabupaten Tulungagung ke MAN 4 Jakarta


Jumat (30/01/2015) pagi MAN 4 Jakarta mendapat kunjungan rombongan dari Kepala Kankemenag, Kepala Seksi, Pengawas PAI, dan Kepala Madrasah se Wilayah Kabupaten Tulungagung.
Rombongan yang berjumlah 93 orang ini melakukan kunjungan ke MAN 4 Jakarta dengan maksud untuk menjalin hubungan silaturahim dan melakukan studi serta untuk mengetahui manajemen kelembagaan yang ada di MAN 4 Jakarta, diantaranya manajemen pengembangan keasramaan, manajemen pengembangan sarana dan prasarana, pengembangan pelaksanaan Kurikulum 2013, sistem SKS, manajemen ISO serta model-model standarisasi dan manajemen pengembangan keuangan yang bersumber dari DIPA.
Ibu Kepala MAN 4 Jakarta. Dra. Hj. Nurlaelah, M.Pd dan keluarga besar MAN 4 Jakarta menyambut kunjungan kehormatan ini dengan penuh kehangatan, bertempat di gedung Pusat Sumber Belajar Bersama (PSBB), penyambutan rombongan diawali dengan penampilan dari Tim Kolstra (Kolaborasi Seni Tradisional) dan penampilan tari saman MAN 4 Jakarta.
Turut hadir juga menyambut rombongan Kepala Kantor kementerian Agama Kota Jakarta Selatan, Drs. H. Karsa Sukarsa, MM sekaligus memberikan kata sambutan.
Setelah usai pemaparan profil dan diskusi kegiatan ditutup dengan tukar cinderamata dan kunjungan/studi lapangan oleh rombongan melihat-lihat dan mendokumentasikan sumber belajar, sarana dan prasarana, diantaranya menuju ke kelas-kelas untuk melihat berlangsungnya proses pembelajaran, laboratorium, asrama dan lainnya. 
Untuk melihat foto-foto dokumentasi kegiatan ini silakan klik disini.
Share this post :

 
Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 4 Jakarta
Jl Ciputat Raya RT. 005 RW. 08, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, 12310, Telp. 021-7690283, Fax. 021-7697795, Email : man4jkt@kemenag.go.id