IDBlogportal
|
Profil G+ Profil Facebook Profil twitter profil Youtube rss feed comment feed
Home » , , » Opening Birthday Of MAN 4 Jakarta Part 6

Opening Birthday Of MAN 4 Jakarta Part 6

Written By Unknown on Sabtu, 30 Agustus 2014 | 23.30

Opening Birthday Of MAN 4 Jakarta Part 6

Sabtu (30/8/2014) pagi, tepatnya pukul 10.00 WIB OSIS MAN 4 Jakarta menyelenggarakan pembukaan kegiatan Birthday Of MAN 4 Jakarta Part 6. Acara yang berlangsung di lapangan upacara sekaligus lapangan basket ini dihadiri oleh para dewan guru, karyawan dan para siswa siswi MAN 4 Jakarta. Dalam sambutannya Ketua Pelaksana, Ray habib Al-Syamsi mengucapkan rasa syukurnya karena BOFMAN ke 6 ini dapat diadakan kembali oleh Organisasi Siswa Intra MAN 4 Jakarta. Selanjutnya Ketua OSIS MAN 4 menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pimpinan, para Pendidik dan Tenaga Kependidikan MAN 4 Jakarta atas segala dukungannya hingga BOFMAN ke 6 ini dapat terselenggarakan, juga tak terlupakan rasa terima kasih juga disampaikan kepada para pengurus OSIS, panitia pelaksana dan para peserta didik MAN 4 Jakarta atas segala sumbangsihnya baik pikiran, tenaga hingga materi.


Acara ini dibuka oleh Wakil Kepala MAN 4 Jakarta, Khairunas, S.Pd yang mewakili Ibu Kepala yang sedang berada di Makasar dalam kegiatan Kompetensi Sains Madrasah Nasional (KSM). Dalam sambutannya Khairunas mengharapkan agar kegiatan yang tiap tahun tak alpa diadakan ini semoga selalu lancar tanpa hambatan yang berarti, apresiasi yang setinggi-tingginya juga disampaikannya kepada OSIS MAN 4 Jakarta, terutama kepada panitia pelaksana yang dapat mengadakan kembali kegiatan kesiswaan yang berisi serangkaian lomba-lomba yang mendidik. "Dengan mengucap Bismillahirrahmaanirrahiim Birthday Of MAN 4 Jakarta Part 6 resmi dibuka" ucap Khairunas sebagai tanda resmi dibukanya kegiatan akbar OSIS MAN 4 Jakarta.

Info Lengkap BOFMAN Part 6 : http://bofman.osisman4jkt.org
Share this post :

 
Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 4 Jakarta
Jl Ciputat Raya RT. 005 RW. 08, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, 12310, Telp. 021-7690283, Fax. 021-7697795, Email : man4jkt@kemenag.go.id