IDBlogportal
|
Profil G+ Profil Facebook Profil twitter profil Youtube rss feed comment feed
Home » , » Boarding MAN 4 Jakarta Senggarakan Malam Tarhib Ramadhan

Boarding MAN 4 Jakarta Senggarakan Malam Tarhib Ramadhan

Written By Unknown on Kamis, 26 Juni 2014 | 12.41

 Santriwati Boarding MAN 4 Jakarta Menyelenggarakan Malam Tarhib Ramadhan



 Selasa (24/6) malam para santriwati Asrama MAN 4 Jakarta menyelenggarakan malam tarhib (penyambutan) bulan suci Ramadhan. Kegiatan yang berlangsung dari pukul 20.00 ini berlangsung di halaman depan gedung asrama, diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur'an acara berlangsung khidmat.
Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur karena masih diberi kesempatan untuk memasuki kembali di bulan yang penuh dengan rahmat dan maghfiroh, secara khusus bagi santriwati asrama ini adalah termasuk bagian dari kegiatan rutin asrama.
Pengasuh asrama Ustadz Mukhlish Amanuddin, S.Ag dalam sambutannya berpesan agar para santri untuk terus dapat maju ke arah yang lebih baik, baik dari segi prestasi akademik, nonakademik dan yang tak kalah penting adalah akhlak dan kemandirian.

Acara yang diikuti oleh seluruh santri asrama putri ini selain diisi dengan muhadharah diniyyah juga berisi penampilan pidato 5 bahasa; Indonesia, Arab, Inggris, Jerman dan Jepang.

Pentas senipun tak ketinggalan disisipkan dalam acara yang dihadiri oleh beberapa alumni santriwati asrama MAN 4 Jakarta ini, seperti tari saman, puisi berantai dan yang unik dari kegiatan ini adalah terdapat peragaan busana muslimah oleh para santriwati.
Share this post :

 
Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 4 Jakarta
Jl Ciputat Raya RT. 005 RW. 08, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, 12310, Telp. 021-7690283, Fax. 021-7697795, Email : man4jkt@kemenag.go.id